[REVIEW JUJUR] PENGALAMAN PAKAI EMINA MS PIMPLE BUAT JERAWAT DAN BEKAS JERAWAT

Kali ini kita masih berbicara tentang masalah jerawat yang menjadi ga satu penyakit sepele namun jika kita biarkan akan menimbulkan masalah yang serius bagi kita , untuk masalah jerawat kita harus selalu sabar dalam menghadapinya tetapi jika kita sepelekan akan merambat menjadi suatu hal yang sangat bermaslah bagi wajah kita. 




Beberapa macam salah satu penyebab jerawat yang ada salah satunya yaitu sering memegang muka dengan tangan kita yang sering kali tangan yang tidak kita sadari tangan kita kotor karena habis memegang sesuatu. Untuk pengalaman yang lain kita juga pasti punya , yang salah satunya diatas mungkin yang lain yaitu dengan sering mencuci muka , sering bergonta ganti kosmetik dll.


baca juga : [ Review ] Pemakaian Cetaphil Gentle Cleanser Untuk Jerawat Dan Bekasnya


Untuk penggunaan Skin Care khususnya bagi remaja perempuan maupun laki laki, untuk kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya menggunakan emina ms pimple face wash yang menurut manfaat skincare tersebut dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya , untuk pengunaan normal yaitu dengan 2 sampai 3 kali sehari saat mandi maupun bangun/mau tidur.

Tentunya dengan melihat review internet terlebih dahulu saya mencoba produk tersebut , saya akhirnya membeli skincare tersebut dengan tujuan memberikan efek kepada jerawat agar kempes. Tetapi pada akhirnya saya mencoba selama 1 botol saya habiskan karena saya anak kos.


baca juga : Cara memilih andorid yang bagus cocok bagi kantong anak kosan


Untuk pemakaian dan penilaian saya senang dengan produk ini karena untuk tekstur sangat lembut dan sangat cocok di muka orang orang yang sedang berminyak, untuk wangi juga tidak terlalu menyengat sehingga untuk kulit sensitiv juga sangat ramah untuk digunakan.

Bagi orang yang senang dengan hal yang tidak terlalu wangi dan halus untuk digunakan seperti gel mungkin produk ini sangat cocok digunakan bagi anda karena tekstur juga direkomendasikan. Nah untuk menfaatnya ini yang menjadi salah satunya untuk menghilankan jerawat dan bekasnya bagi saya bisa untuk menghilangkan , Tetapi untuk menghilangkan dengan waktu yang singakt mungkin sangat mustahil bagaimana tidak untuk pemakaian saya sendiri saya habis 1 botol dan perubahan belum kunjung datang.

Bagi orang yang senang dengan produk emina , kaian juga harus coba nah ini salah satu review dari saya untuk pemakaian 1 kali itu saya mengalami beruntunsan ringan dibagian dagu saya dan saya mulai khawatir tetapi itu ternyata awal mula menggunakan jadi jika kalian mengalami hal yang sama jangan panik dan santai saja karena itu merupakan penyesuaian terhadap kulit kalian.


baca juga : 5 cara mengatasi jaringan lemot bagi kartu andorid


Bagi pejuang jerawat kalian harus pintar dalam memilih suatu produk dengan kebutuhan kulit kalian karena hal sepele bisa menimbulkan kerusakan , untuk dapat mencocokan kita tidak perlu dengan bahan yang mahal maupun barang yang murah karena untuk seperti itu tidak penting karena kita harus mencari tau mana yang cocok bagi kulit kita.

Untuk review yang lain yakni bekas jerawat untuk produk ini belom bisa karena untuk fungsi utama produk ini membersihkan wajah kalian dan untuk menghilangkan bekasnya mungkin untuk penggunaan ini sangat lama bahkan tidak bisa. Untuk kalian yang berfikir untuk menghilangkan bekas jerawat kalian , kalian harus membersihkan jerawat kalian seluruhnya dahulu.

Bagi orang yang senang dengan produk ini dapat dengan cepat kalian dapatkan di berbagai supermarket terdekat dan untuk harga tidak terlalu mahal berkisar Rp.30.000 Saja. Nah begitulah cerita saya menggunakan emina ms pimple face wash.

Post a Comment

1 Comments

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete