Berhenti Bermain Android Jika Tidak Ingin Muka Anda Jerawatan

Andoid merupakan salah satu barang yang tidak luput dari tangan kita bukan hanya tangan kita android juga sangat berpengaruh dalam kehidupan kita, Andorid merupakan salah satu barang yanng sangat wajib dibawa oleh orang khususnya orang orang remaja yang sedang tren pada saat ini, dengan adanya android banuak juga kasus dan masalah yang bisa kita tak luput dari masalah yang ada ktita juga dapat mendapatkan uang dari android




Android yang kita operasikan menggunakan tangan kita bisa sangat berpengaruh kepada reakti kulit kita dengan adaya android orang dapat menilai kita dengan sisi lain yang berbeda dan tak banyak orang pula juga menilai kita dengan sebutan orang aneh yang selalu memegang android kemana mana. Tetapi untuk jaman sekarang android sudah wajib di bawa dan wajib juga dimiliki orang yang mempunyai andorid sering sekali mempergunakannya dengan berbagai hal yang salah satunya yaitu dengan bermain game online bermain internet dan media sosial lainnya.

Orang yang banyak bermain android dengan waktu yang lama , akan menyebabkan banyak sekali masalah yang timbul dengan adanya android seharusnya kita harus tau bagaimana cara mempergunakannya dengan bijak dan tidak melewati batas yang ada orang orang memikirkan bisnis mereka yang ada di android untuk seorang pelajar mereka memikirkan tugas untuk mencarinya di internet. Tapi taukah kalian bahwa bermain android dapat merusak kulit kalian? Mari kita simak penjelasannya

Bermain android untuk orang orang yang perlu mempergunakannya dengan berbagai jenis kebutuhan, Sekarang kita bahas android untuk kalangan remaja yang semakin marak dengan adanya android semakin banyk pula akan timbul efek yang negatif. Efek yang ditimbulkan oleh android yaitu reaksi pancaran sinar radiasi yang kita alami yang langsung mengarah kepada wajah kita dan bertatapan dengan mata kita juga. Bukan hanya itu bermain juga dapat meninmbulkan kecanduan bagi para remaja yang suka bermain game online.

Bagaimana bisa andorid dapat merusak kita, banyak orang yang mengeluhkan bahwa wajah mereka berjerawaat dan merasa wajah mereka terlihat kusam bahkan terlihat tidak enak dipandang orang lain, orang tersebut tidak sadar bahwa bermain game android yang menjadi salah satu penyebeab terjadinya masalah yang timbul, masalah itu timbul karena kita tidak bisa mengatur adanya waktu saat kita bermain android.

Untuk tips agar terhindar dari wajah berjerawat akibat sinat yang dipantulkan hp terdapat 7 cara yaitu  :

Pertama 

Bermainlah dengan sewajarnya dan tidak membuang waktu dengan android 
terlalu lama, hal sepele ini tentunya akan menjadi masalah besar bagi kita khususnya untuk wajah kita yang sensitif akibat terjadi berjerawat yang kita tidak tau asal usulnya. Bermain dengan waktu yang baik yaitu 2 - 3 jam sehari.

Kedua

Bermain di tempat yang terbuka
Mengapa kita harus bermain android ditempat yang terbuka? Untuk tujuan lain yaitu dengan adanya cahaya yang ada kita akan mendapat pantulan cahaya yang lain dan dapat mengalahkan reaksi pantulan cahaya dari andoid, dengan adanya cahaya lain orang akan menjadi fresh bukan hanya untuk wajah kita mata kita juga akan merasakannya.

Ketiga

Jangan menempelkan android ke wajah kita 
Banyak orang yang tidak memperdulikan ini untuk kesehariannya, tetapi ini sangatlah bermanfaat untuk kita bahkan kita akan merasakannya jika melakukannya dengan berkala dan rutin. Jangan menempelkan andorid dipipi kita karna kuman yang banyak terbentuk di layar andoid kita kuman tersebut terbentuk dengan tangan tangan kita yang banyak kuman.

Keempat

Jaga tangan kita ketika sehabis menyentuh layar android
Banyak orang yang sering menyentuh wajahnya sehabis bermain game maupun media sosial menggunakan android yang dimilikinya, Hal itu menyebabkan banyak reaksi yang akan mengakibatkan wajah kita menjadi bermasalah karna kuman yang terkumpul diwajah kita dapat menyebabkan bakteri yang membuat wajah kita berjerawat.

Kelima 

Jangan bermain game untuk jam jam tidur 
Ini yang dialami oleh orang yang susuh untuk melakukan tidur, karena mereka susah untuk tidur mereka lebih mementingkan android mereka untuk dimainkan dengan bermain game atau ber media sosial dengan sesama. Karena berhubungan dengan adanya jam tidur wajah dan mata kita harus beristirahat yang seharusnya untuk diistirahatkan.

Keenam

Jangan bermain Android ketika kita dalam keadaan lemas
Untuk orang orang yang sakit sebaiknya tidak banyak bermain Android pada saat sakit karna bermain game pada saat lemas atau sakit akan membuat tubuh kita akan menjadi lebih lemas dan wajah kita semakin pucat, dengan adanya itu kita harus memperhatikannya dengan baik dan lebih baik untuk beristirahat.

Ketujuh

Jangan Andalkan Andorid sebagai pekerjaan yang cepat
Memang benar jika kita menggunakan bahan elektronik cepat untuk apapun dengan dukungan data dan internet yang kecang. Tetapi orang orang akan menjadi untuk ini karna apa ? bukan mengarah ke arah wajah kita tetapi ini merupakan salah satu sifat kita menjadi lebih emosi jika android yang kita gunakan tidak berjalan sesuai yang kita inginkan. Dengan adanya itu kita harus memperhatikan banyak tentang kapasitas android kita.


Begitulah yang bisa saya sampaikan dengan banyak banyka melakukan hal yang berguna kita akan bisa mengandalkan sisi kepandaian kita dan tidak banyak bergantung kepada andorid kita ketika kita dalam keadaan tidak mempunyai android. Fungsi yang lebih utama yaitu dengan komunikasi dengan sesama Terimakasih





Post a Comment

0 Comments