[AMPUH] 5 Cara Mengatasi Jaringan Dan Sinyal Lemot Di Kartu SIM Terbaru 2019

Jaringan atau yang sering kita pakai sering kali mengalami masalah ketika kita dalam suatu hal yang mengakibatkan sinyal kita menjadi down. Banyak fakta mengatakan bahwa jaringan down atau sinyal lemah terjadi karena lingkungan disekitar kita mempengaruhinya bagaimana tidak semisal kita berada di bagian tengah hutan atau berada di atas gunung kita sering kali tidak menemukan sinyal pada anroid kita.

Jika kita ingin mengatasi sinyal tersebut banyak orang melakukannya dengan mondar mandir kesana dan kemari agar sinyal datang dengan sendiri dan kita tidak capek untuk mencarinya, untuk orang yang suka game pasti sudah biasa merasakan ini.



Tetapi taukah kalian untuk hal terbaru ini kita dapat mengatasi sinyal lemah dengan cara yang sangat simple saja. Kita bisa mendapat sinyal dengan full hanya dengan cara ini bagaimana caranaya kita simak ulasan berikut ini.

1. Mode pesawat

Mungkin untuk cara yang satu ini sangat lah ringan dan disepelekan banyak orang, faktanya cara ini sangat ampuh untuk mengatasi jaringan yang lemot dan sinyal yang sering hilang dengan cara kita mengaktifkan mode pesawat dan membiarkannya selama 5 menit dan kita nonaktifkan kembali mode pesawat dan kita lihat hasilnya.

Mungkin cara ini sedikit lebih kuno karena banyak orang bisa melakukannya , tetapi banyak orang melakukannya dengan tidak tahu caranya .

baca juga : Tanpa Kalian Sadari 6 Kebiasaan yang membuat muka kalian jerawatan

2. Periksa Kartu SIM Card

Nah , bagi kalian yang sangat kesl dengan jaringan error dan sinyal yang tersedia hanya beberapa saja, solusi yang tepat bagi andorid kita yaitu dengan memasang dan mencopotnya kembali kartu sim kita dengan alasan android kita perlu diperiksa untuk kestabilan jaringan yang ada.

Untuk cara yang benar yaitu dengan membersihkan bagian sim , bukan bagian sim yang harus dibersihkan ya temen temen. Untuk cara ini sangat mudah dan juga perlu ketelitian.

3. Periksa Riwayat Sim

Jika kita sering mengalami masalah entah masalah jaringan,sinyal,error saat internet atau telfn, bahkan sering tidak muncul jaringan nah kalian harus tau nih temen temen bukan karena hape kalian yang eror tetapi kartu sim kalian mungkin sudah hangus karena sudah lama digunakan dan lansung digunakan.

Banyak orang yang beranggapan bahwa android yang kita punya bermasalah ketika terdapat suatu masalah pada android kita tetapi fakta yang mengatakan kita harus mencari sumber dari apa yang kita punya itu adn kita hatus menyelesaikan dan kita tidak boleh mengambil keputusan sepihak.

4. Peiksa Kartu SIM/Rumah SIM

Yang kalian ingin jaringan yang stabil kalian harus mencoba di bagian rumah sim kalian , Apa yang dimaksud rumah sim? Rumah sim adalah bagian ruang untuk menyimpan sim dan kita harus memeriksanya apakah stabil dan tidak rusak.

Yang kedua kita harus memeriksa bagian sim yang kita punya ,tentunya kita harus menjaga sim kita agar selalu dalam keadaan utuh dan tidaj terjadi pengelupasan . Inti dalam sim yaitu kita harus menjaga bagian yang berwarna kuning.

baca juga : cara mengatasi google map nyangkut di fake gps

5. Nontaktifkan Kartu SIM

Cara ini mungkin cara yang terakhir yang kita punya agar kita selalu dalam keadaan yang baik, untuk menjaga sinyal kita harus melakukan Nonaktif pada sim kita kemudian kita menghidupkannya kembali. Dengan kata lain android kita akan memperbaiki setelan sim yang kita punya.

Mungkin itu merupakan 5 Cara agar sinyal dan jaringan di android kalian menjadi lebih baik, untuk menjadikan sinyal dan jaringan menjadi lebih baik kita perlu memeriksa segala keutuhan andorid kita maupun kartu sim kita menjadi sebuah yang normal.

Untuk kalian yang sering menggunakan jaringan secara berlebih kalian dapat mengaturnya agar menjadi stabil. Demikian pemaparan tentang 5 Cara ampuh mengatasi jaringan dan sinyal lemot terimaksih.

Post a Comment

1 Comments

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete