[ REVIEW JUJUR ] PENGALAMAN PAKAI CETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER UNTUK JERAWAT DAN BEKASNYA

Jerawat yang selalu menjadikan hidup kita tidak nyaman untuk berpergian khususnya untuk keluar pada saat kita berada di luar untuk bergabung bersama teman maupun menghadiri acara acara . Kali ini kita membahas tentang skin care, Nah apa itu skin care? Skin care merupakan suatu produk kecantikan untuk pria dan wanita atau salah satu produk untuk muka dengan manfaat untuk wajah kita.



baca juga : Tanpa Kalian Sadari Kebiasaan Ini Dapat Menimbulkan Jerawat

Tentunya kalo kita ngomongin tentang skin care untuk para remaja dan anak kuliahan sudah tidak asing lagi dengan olah produk yang satu ini , pastinya kalian pernah mendengarnya bagi orang yang sedang mengalami jerawatan . Tetapi disini kita akan membahas tentang skin care Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

Nah disini saya mau berbagi cerita bagaimana cara saya menggunakan dan menfaat produk ini, Awal mula saya jerawtan dan saya sadari harus tampil rapi pada saat saya duduk di bangku sma saya sangat tidak mengenal apa itu pembersih muka yang saya tau hanya bermain dengan teman teman saya karena saya ingin menghabiskan waktu saya dengan bertukar cerita.

Bagi sebagian orang tampilan wajah tentunya sangat harus diperhatikan khususnya bagi seorang wanita yang ingin tampil cantik. Untuk pada saat itu saya mengalami jerawatan di bagian pipi dan itu sangat susah untuk dihilangkan dan saya sudah bertanya kepada sebagian teman saya, dan saya direkomendasikan untuk menggunakan cetaphil.

baca juga : [ Terbaru ] Cara memilih android yang cocok bagi kamu murah dan bagus 

Disinilah awal mula saya mengenal skin care , untuk skin care yang saya pakai yaitu Cetaphil ini untuk harga lumayan mahal tetapi tidak usah khawatir untuk itu karena untuk 1 botol sudah mendapat 125 ml dan bagi saya cukup untuk pemakaian 1/1.5 bulan. Bagi saya ini tidak berguna! mengapa demikian saya hampir putus asa menggunakan ini .

Pada akhirnya saya menggunakan chetaphil ini dengan telaten dan apa hasilnya? untuk hasilnya sangat zonk bagi muka saya ternyata fungsi utama dari chetaphil ini yaitu membersihkan wajah bukan menghilangkan masalah wajah dan bagi saya itu sangat kecewa , nah untuk kriteria muka saya pada waktu itu berminyak dan berjerawat. Memang untuk pembersihan muka sangatlah bersih sewaktu menggunakannya tetapi untuk fungsi khusus menghilangkan jerawat jangan harap kalian bisa.

Untuk penilaian tekstur ini sangat lah bagus bagi saya karena tidak menggunakan pewangi yang berlebih dengan tekstur yang lembut , untuk pemakaian produk ini ada 2 macam yaitu yang pertama menggunakan air dan yang kedua tidak menggunakan air. Nah ini yang harus kalian perhatikan untuk iklan , ''Ini gapake air gapapa nih'' ada juga yang bilang "gapake air lebih praktis nih" Kalian kalau ingin mendengar saran saya jangan dengarkan! .

baca juga : [AMPUH] 5 Cara Mengatasi Jaringan Lemot dan Sinyal Di Kartu Sim

Untuk sebuah produk pewangi maupun sabun tidak bisa membersihkan kotoran 100 persen pasti yang ada hanyalah 99 persen maupun 89 persen , bagi saya penggunaan menggunakan air lebih cocok pada saat menggunakan produk ini, pasalnya untuk sekali tuang ditelapak tangan kita harus segera mengusapnya ke wajah kita karena tidak menghasilkan sabun yang berlebih ketika kita menggunakannya.

  • Untuk cara menggunakan dengan air

1. Tuang Chetaphil ke telapak tangan [ ingat tangan kita harus bersih ]
2. Lansung usapkan ke wajah kita jangan dibasahi dengan air dan pijat perlahan saja dibagian sekitar muka
3. Usapkan 1 - 2 menit 
4. Bilas dengan air bersih

Untuk pemakaian dengan air kalian dapat menggunakannya sehabis berpergian atau setelah menggunakan make up bagi perempuan.

  • Untuk cara menggunakan tidak menggunakan air

1. Tuang Chetaphil ke telapak tangan [ ingat tangan kita harus bersih ]
2. Langsung aplikasikan ke bagian area wajah dan pijat perlahan
3. Untuk penggunaan tidak menggunakan air usap dengan tisu atau handuk yang kering
4. Jangan sampai ada yang tersisa sabun yang ada, Keringkan

Untuk penggunaan tidak menggunakan air kalian bisa menggunakannya saat akan mau tidur.

Nah untuk review saya sangat merekomendasikan sabun muka ini untuk kulit kusam dan sering terpapar sinar matahari, karena sabun ini punya fungsi utama membersihkan dan untuk menghilangkan jerawat bagi saya belom.

Bagi kalian yang sedang mengalami jerawat kalian harus mengenali betul spesifikasi wajah kalian , bukan untuk mahal barang dan cocok belom tentu untuk cara lain kalian dapat mengatur makanan dan lingkungan kalian yang ada disekitar agar kalian terhindar dari bakteri yang ada di sekitar kalian yang dapat menempel dimuka kalian. Terimakasih

Post a Comment

1 Comments

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete