Pengalaman Pakai Acnol Lotion Obat Jerawat Review + Penilaian


Jerawat merupakan salah satu masalah wajah kecil yang jika kita diamkan akan menjadi melonjak dan akan mengakibatkan masalah yang serius bagi wajah kita. Jerawat tidak bisa jauh dari kata puber seorang remaja yang setelah mengalami masa balik, para masa ini orang orang yang mengenal seluk beluk jerawat akan lansung mangantisipasi adanya itu. Banyak yang ingin melakukan pengobatan jika muka mereka banyak jerawat.

Jenis yang dialami seorang remaja banyak sekali dan banyak juga jenis jerawat serta banyak juga obat yang bisa mengatasinya.Seperti salep, obat kapsul hingga obat oles seperti minyak . Tak banyak orang melakukan altelnatif jika mengalami masa jerawat seperti memakai masker pada buah dan sayuran dan pemakaian skin care yang cocok.

Jenis salep yang dijual diapotek maupun dipasaran banyak jenis dan variasi dan tentunya tidak langsung cocok dengan kulit kita. kita harus me riset lagi kulit untuk yang lebih cocoknya orang orang lebih senang dengan omongan orang dan mencari obat dengan cara borwsing di goggle ataupun di youtube. Kali ini kita akan membahas tentang salep Acnol Lotion yang katanya pun sangat ampuh untuk jerawat.

Acnol Lotion atau obat lotion yang sering dijual dipasaran sering sekali diperjual belikan untuk orang orang yang mengalami jerawat dan masalah wajah, dengan adanya obat ini dan review yang mereka berikan positif orang orang mengira bahwa produk ini sangatlah cocok digunakan untuk jerawat pada masa remaja . Produk ini pernah saya coba dan untuk sekali pemakaian sangat cocok untuk digunakan tetapi untuk pemakaian 2 sampai 3 kali perubahan tidak ada sama sekali.

Untuk review dan penilaian untuk produk ini lumayan sangat cocok digunakan karena kandungan yang ada di dalamnya tidak banyak mengandung bahan yang berisi kimia berbahaya. untuk jerawat batu mungkin produk ini kurang cocok digunakan tetapi untuk menguranginya tidak secepat jerawat yang muncul seperti mata jerawat.

Isi dari acnol ini berupa cairan yang ketia kita oleskan akan kering dengan cepat kita harus menggunakannya dengan tipis tipis seperti yang tertera di petunjuk penggunaan. untuk harga yang dipatok tidak terlalu banyak mungkin sebesar 15.000 rupiah dengan kemasan 10 ml. banyak orang yang sudah menggunakan tetapi banyak juga orang yang mengluhkan untuk ketidakcocokan dengan produk ini sebaiknya kita harus meneliti kulit kita agar produk yang kita gunakan.

Untuk harga memang lebih murah dan terjangau disetiap apotek terdekat tetapi untuk harga dan kualitas kita harus mencocokannya dengan kulit kita dengan tujuan agar tidak memperparah jerawat kita dengan tujuan yang kita yaitu dengan menghilangkan. untuk penggunaanya 3x sehari dan harus harus digunakan agar lebih manjur.

Penggunaan sebelum tidur sangat penting agar tujuan obat yaitu lebih meresap ke dalam. obat ini mengandung mentol untuk memberikan efek seperti mind dan terdapat juga alkohol didalammya.Untuk masukan dari saya lebih baik mencocokan terlebih dahulu kulit kita sebelum menggunakan barang dan prouduk yamg ada agar tidak terjadi hal yang tidak sesuai yang kita inginkan,

Terimakasih

Post a Comment

1 Comments