[ TERBARU 2019 ] CARA MEMILIH ANDORID YANG COCOK BUAT KAMU MURAH DAN BAGUS

Jika kita berbicara tentang android tentunya tidak akan ada habisnya, pasalnya untuk sebuah pabrik android akan selalu mengeluarkan android terbarunya tentunya itu akan menjadi sesuatu yang menjadikan banyak orang menjadi ingin membelinya dan juga memakainya. Untuk menjadi yang terbaik kita harus pintar dalam memilih suatu produk dengan kriteria yang pas untuk kita.



Tentunya kita saat memilih tidak langsung begitu saja tentunya kita harus memenuhi budget kita tentunya , menjadi seorang kolektor/produsen penjual tentunya menjadi sebuah tantangan jika kita menjual belikan suatu barang yang berupa android yang kita harus pintar memilah milah barang dengan tepat.

Banyak yang harus kita pilih berikut ini kita akan memilih bagaimana cara memilih android yang cocok untuk kita, yang tentunya sesuai dengan budget yang tepat disaku kita

Pertama

Memilih Andorid keluaran terbaru

Untuk kali yang pertama yang harus kita perhatikan yaitu dengan memperhatikan keluaran android , mengapa demikian kita harus pintar dengan jual beli pasaran tentunya dengan keluaran yang terbaru harga yang dikeluarkan juga sangat terbaru juga tentunya kita akan menjadi lebih banyak menabung.

Tetapi kita harus memperhatikannya dengan banyak hal dan banyak keuntungan jika kita membeli jualan produk yang terbaru yaitu salah satunya jika kita akan menjualnya kembali kita tidak akan mendapat rugi yang banyak.

Kedua

Memilih Andoid Sesuai Kebutuhan

Bagaimna caranya memilih kebutuhan kita? Sangat gampang dengan cara yang pertama yaitu dengan memenuhi kebutuhan aktivitas kita sehari hari. Semisal kita dengan aktivitas game kita harus membeli android dengan khusus game bagaimana caranya . kita harus mencocokan spesifikasi yang ada.

Jika kita inign menjalin bisnis kita harus membeli android dengan spesifikasi yang tepat untuk kita menjalin sebuah bisnis yang contohnya yaitu dengan melihat tentang ponsel prosesor, maupun RAM. Dengan begitu kita akan dapat mengira ira mana andoid yang cocok untuk kita.

baca juga : pengalaman datang ke dokter fajar sp.kk dijogja untuk jerawat

Ketiga

Memilih Andoid Tidak Dengan Satu Tempat

Mengapa memilih android tidak boleh dalam satu tempat saja ? tentunya ini akan menjadi masalah jika kita menemukan barang yang lebih murah. Nah disinilah poin penting yaitu dengan membandingkan harga android karena disetiap tempat android akan berubah harga tentunya kita harus pintar memilahnya.

Bagaimana cara kita mendapat yang murah? Kita harus melihat lihat toko yang sering kita datangi minimal 3 toko yang ada dengan begitu kita akan menjadi lebih dapat membandingkan harganya.

Keempat

Seusuaikan Budget

Mengapa dalam memilih android harus memperhatikan uang yang kita punya? karena kita harus mempunyai target android yang ada dengan begitu kita akan mendapatkan andorid yang kita inginkan.

Untuk cara ini kita harus dengan teliti dan mahir dalam memilih ketika kita semisal memilih andorid bekas! mengapa demikian karena untuk penjual yang menawarkan mempunyai pengalaman menjual dan dapat menipu kita dengan omongannya yang lebih mahir.

baca juga :[ ampuh ] cara mengatasi sinyal dan jaringan lemot kartu sim

Kelima 

Target

Untuk yang trakhir ini kita harus punya target yang kita harus ada. Mengapa demikian kita harus punya target agar kita dapat membeli andorid dengan apa yang kita inginkan dengan begitu kita tidak akan salah membeli ataupun menyesal ketika membeli.

Ketika menyesal kita akan mendapat suatu hal yang bertolak belakang pada diri kita , dengan begitu kita akan merasa lebih cepat bosan . Kita harus pintar dalam memilih dan untuk saran lebih baik membeli dengan barang baru dengan budget yang ada.


Untuk selebihnya kalian dapat melihat di blog selanjutnya mengenai spesifikasi android yang cocok untuk kalian agar untuk pembelian tidak terjadi penyesalan. Untuk harga kita harus menabung dan untuk saran lebih baik membeli barang baru dengan lebih baru untuk mesin dan body andoid.

Post a Comment

1 Comments

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete