CARA MENDAPATKAN 1000 SUBCRIBER TANPA MENGGUNAKAN APLIKASI

Youtube sekarang merupakan salah satu aplikasi yang tidak kalah dengan televisi, Youtube merupakan salah satu aplikasi yang ada di android maupun pc seorang ingin melihat youtube juga harus menggunakan kuota internet/wifi di era modern sekarang ini orang lebih gemar menggunakan youtube sebagai waktu boring mereka daripada televisi yang dimiliki , karna menggunakan youtube lebih efektif karna ada di ponsel kita yang seing kita bawa sehari hari.

Youtube berisi konten konten menarik dari kalangan orang , konten yang disajikan pun banyak yang menarik perharian orang dan ingin melihatnya konten berupa prank dan salah satu lainnya lebih menarik perharian orang orang yang ingin melihatnya, Tetapi banyak orang yang tidak sadar bahwa youtube dapat menghasilkan uang yang besar



Untuk menjadi creator youtube seorang harus mempunyai chanel youtube dan mempunyai pengikut atau fans serta mempunyai view yang cukup untuk mendaftarkannya menjadi uang, tentunya untuk menjadi youtuber tidak semudah yang dibayangkan orang orang yang melihatnya orang lebih cenderung melihat daripada membuatnya. Youtube bisa dibuat dan menghasilkan uang yang banyak.

Youtube bisa menghasilkan uang jika memenuhi ketentuan youtbe , orang yang ingin menghasilkan uang dari youtube harus melakukan monetisasi, apa itu minetisasi? Monetisasi merupakan sebuah menu yang ada diyoutube dan itu adalah menu yang palinng penting dalam membuat youtube karna apa , setelah kalian mendapat monetisasi video yang kalian buat akan menghasilkan uang dengan begitu kalian tidak akan merasa sia sia saat membuat video.

Baca juga : Cara Membuat Blog Untuk Pemula

Tentunya melakukan monetisasi tidaklah mudah , melakukan monetisasi harus melalui persyaratan yaitu harus memenuhi 1000 subcriber dan 4000 jam tayang , bagaimana jika belum mendapatkannya tenrunya kita harus membuat konten yang menarik perhatian orang orang agar mengunjungi youtbe kita dan melihat video kita.

Adapun Cara agar mendapat 1000 jam tayang secara murni tidak menggunakan aplikasi apapun

Pertama 

Buatlah konten yang menarik perhatian orang orang 
konten yaitu sebuah nama untuk video yang akan kita uplod, video yang kita uplod harus kita riset bagaiman cara agar video kita banyak yang menonton dengan tujuan agar mendapat jam tayang yang cukup, orang menonton harus nyaman dengan video yang kita buat dengan tujuan lain agar penonton merasa nyaman dan betah saat melihat video kita, bagaimana caranya kita harus menyajikan konten yang menarik dan tentunya kita harus menyertakan alur cerita yang disukai penonton.

Kedua

Buatlah Konten dengan kualitas video yang bagus 
Mengapa kita harus membuat kualitas yang bagus? Nah inilah salah satu faktor keberhasilan kita dengan menggunakan fitur kualitas yang bagus kita akan menarik penonton lebih banyak karna penonton akan mengingat chanel kita dengan video yang bagus. Video berupa kualitas yang bagus akan menarik penonton lebih banyak dan dengan tujuan lain akan merasa nyaman saat melihatnya

Ketiga 

Jangan Melakukan Copyright atau Mereuplod Video orang lain
Mengapa kita harus membuat konten sendiri dan tidak boleh uplod video orang lain? Untuk kita cermati seksama untuk penonton ketika kita melakukan uplod dengan video yang kita ambil dari orang lain akan mendaat view tentunya yang banyak , tetapi untuk persyaratan youtube , youtube tidak akan monetisasi akun kita karna persyaratan youtbe harus murni dari konten yang kita buat sendiri.

Keempat

Pede atau percaya diri
kata ini harus kita peracyai dalam membuat sebuah konten youtbe , tentunya konten yang mengguanakan audio saat kita melakukan video diluar ruangan. dengan tujuan lain penonton kita akan merasa terbawa suasana ketika kita pede dalam melakukan record penonton kita akan merasakan dan betah saat melihat video kita dengan bahasa yang mudah dimengerti

Kelima

Setingan Penggunaan Audio dan mic
Para youtber tentunya harus mempunyai keahlian , kita kembali lagi ke nomor empat kita harus mempunyai setingan audio yang jelas dan lantang saat kita melakukan record atau streaming penonton kita akan merasa suara yang dikeluarkan dari video yang kita uplod akan merasa puas karna itu kita harus memperhatikan juga penggunaan audio yang baik.

Keenam

Setingan Editing untuk video kita
Bagi seorang pemula tentunya ini merupakan suatu hal yang baru karna melakukan editing harus mempunyai keahlian untuk bisa mahir dalam melakukan editing yang benar , editing digunakan agar penonton merasa riang dan senang kitika kita melakukan edit pada suatu momen dalam video.

Ketujuh

Pandangan dan kamera
pandangan suatu kamera kita harus mahir dalam mempergunakannya dengan berbagai sudut kita harus pintar pintar menempatkanya karna apa video yang kita uplod disaksikan oleh bebagai kalangan yang ingin merasa puas dan nyaman saat melihat video kita ,kita saat melakukan record kita harus menatap ke kamera dan tidak boleh mengalihkan pandangan sedikitpun atau malah membelakangi kamera.


Begitu 7 Cara agar mendapat 1000 jam tayang tanpa aplikasi tentunya kita dengan ketekunan dan kemahiran kita akan mendapatkan hasil yang maksimal , jadikan youtbe sebagai ilmu dan hobi dan jangan menjadikan youtube sebagai uang karna hobi yang kita kerjakan akan mendapat uang.Terimakasih !

Post a Comment

0 Comments