SEJUTA MANFAAT LIDAH BUAYA UNTUK WAJAH MENJADI AWET MUDA

MENGHILANGAKN FLEK HITAM YANG LAMA DI WAJAH MENGGUNAKAN LIDAH BUAYA






Lidah buaya merupakan salah satu tanaman yang mengandung banyak sekali kasiat didalamnya, lidah buaya merupakan tanaman yang mempunyai ciri khas yaitu padat dan kenyal serta mengandung lendir didalamnya dan dibagian luar lidah buaya terdapat duri yang ada di kulitnya. Lidah buaya sangat mudah dijumpai dan sangat cocok ditanam di pot depan rumah yang ada . Lidah buaya sangatlah cocok digunakan untuk berbagai jenis olahan manfaar lain dari lidah buaya yaitu bisa digunakan di wajah dan menghilangakn flek wajah 

Lidah buaya sangat digemari para usahawan kenapa? karena bagi usahawan yang menggeluti di bagian ekonomi mereka sangat mencari lidah buaya mereka pun juga sangat mencari atau malah membeli mahal lidah buaya dengan adanya lidah buaya mereka dapat menjadikan olahan yang mereka keola menjadi makanan yang serba guna dan dapat dikonsumsi yang aman bagi tubuh dan kesehatan kita.

Bukan hanya itu saja bagi usahawan muda dan usahawan yang menggemari bagina ekonomi mereka begitu riang dalam mengelolanya kerna dapat menghasilkan uang ratusan juta rupiah hanya dengan bermodalkan lidah buaya.

Dari sisi lain para ilmuan dan dokter juga memanfaatkan lidah buaya ini untuk menjadikan olahan bagi tubuh kita salah satu olahan yang bisa kita nikmati saat ini yaitu skincare , shampo , dan pelembab badan yang berbahan lidah buaya dan sudah di cek keamanannya oleh pihak terkait untuk keamanan.

Tetapi para dokter ataupun pengamat kesehatan mengatakan bahwa lidah buaya dapat menghilangakan berbagai masalah wajah kita salah satunya yaitu dengan menggunakan lidah buaya sebagai masker atau menggunakan lidah buaya untuk rambut kita agar lembut, Sebelum menggunakan lidah buaya kita harus mengedepankan kulit kita dengan cara menggunakannya sekali atau dua kali seminggu karena dampak yang akan kita terima akan berbeda jika penggunaan yang kita gunakan tidak sama seperti yang kita bayangkan.

Banyak pengguna yang puas dengan menggunakan lidah buaya ataupun malah orang orang mengeluhkan penggunaan bahan alami ini , orang lebih suka menggunakan kosmetik yang yang berasal dari tempat yang mahal sedangkan untuk membandingkan dengan bahan alami ini hanya sebagian orang saja yang mau menggunakannya, karena bau yang dikeluarkan lidah buaya sangat menyengat mungkin banyak orang yang mengeluhkan itu.

Tetapi baru baru ini orang telah mencoba bahwa lidah buaya dapat menghilangkan flek hitam adapun caranya yaitu dengan menggunakannya sebagai masker berikut caranya : 

Langkah Pertama Siapkan lidah buaya yang sudah matang yang artinya mengandung banyak lendir didalamnya 


Langkah Kedua Bersihkan wajah kalian untuk memastikan kuman yang ada di wajah kalian dapat terangkat dengan adanya masker tersebut atau bisa disebut steril dari kotoran



Langkah Ketiga Kupas lidah buaya dan ambil bagian dalam lidah buaya




Langkah Keempat Ambil bagian dalam untuk memisahkan dari kulitnya dan masukan ke dalam
wadah yang telah disediakan





Langkah Kelima Kerika sudah dipisahkan oleskan ke wajah dengan pijatan lebut diamkan selama 30 menit atay bisa saja kalian tinggal tidur untuk satu malam


Hasil gambar untuk lidah buaya di muka

Langkah Keenam Bilas dengan air mengalir




Lidah Buaya yang kita gunakan banyak sekali dijual dipasar dengan menanam lidah buaya kita sendiri maka kita akan lebih mudah untuk mendapatkan khasiatnya karna dengan cepat kita ambil, terdapat banyak cara untuk menggunakan lidah buaya tersebut banyak memakan sayur dan tanaman hijau yang mengandung khasiat yang banyak

Post a Comment

0 Comments