[ TERBARU 2019 ] URUTAN MEMBERSIHKAN WAJAH YANG BENAR BAGI PEMULA

Banyak orang yang bertanya tanya kenpa muka berjerawatan padahal sudah membersihkan muka sudah menggunakan sabun muka yang mahal , Tetapio masih saja muka jerawatan nah bagi kalian yang bingung kali ini kita membahas tentang bagaimana cara membersihkan muka yang baik dan benar. Untuk membersihkan muka kita harus tau bagaimana cara dan penggunaan belom tentu sabun yang mahal kita gunakan akan cocok bagi muka kita atau bahkan sabun muka yang murah dengan iklan yang mencolok belum tentu juga akan tidak menghasilkan yang baik bagi kita.

Banyak cara yang dilakukan  bagi orang yang sedang berjerawat contohnya yaitu dengan menggunakan masker wajah maupun menggunakan face wash yang direkomendasikan oleh teman maupun sahabat kita, Nah tetapi kita sudah disarankan oleh banyak orang tetapi tidak tau bagaimana cara urutan membersihkan wajah yang tepat itu merupakan hal sama saja bagi kita , mengapa demikian karena muka kita sangat rentan dan bahkan sangat tipis untuk dicoba untuk sabun sabun yang diperjual belikan dipasaran.

Bagaimana cara orang membersihkan wajah dengan urutan yang benar , kali ini kita akan membahas bagaimana cara membersihkan wajah yang benar berikut ulasannya.

1. Basuh Muka Dengan Menggunakan Air


Yang pertama tentunya sudah tidak asing bagi kita , air merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi kulit kita dan tentunya hal yang sangat berpengaruh bagi wajah kita mengapa air yang pertama? Nah utuk kali ini kita harus mengutamakan kebersihan bagi wajah kita setelah mandi maupun selelum tidur.

Dengan menggunakan air kotoran yang ada di muka kita sekiranya akan sedikit berkurang dengan adanya pembersihan ringan yang ada, dan kita harus dilanjutkan dengan pembersihan dengan menggunakan handuk yang tentunya bersih juga bagi wajah kita.

2. Milk Cleanser 



Nah yang kedua ini yang sangat sudah asing , untuk berbagi pengalaman saja saya pernah sehabis pergi langsung menggunakan milk cleanser tetapi 1 hari kemudian muka saya tumbuh jerawat merah saya saya pikir itu tidak bagus, lalu saya putuskan sebelum menggunakan milk cleanser saya membasuh muka saya dengan air dan dilanjut dilap menggunakan handuk yang bersih dan setelah itu menggunakan milk cleanser.

Nah untuk penggunaan milk cleanser lebih bagus menggunakan tisu yang lembut daripada menggunakan kapas, catatan untuk kalian jika menggunakan milk cleanser kalian harus memijat muka kalian dengan milk cleanser sampai kering dan mengusapnya dengan kapas dengan perlahan.

3. Toner 



Selanjutnya jika sudah cukup bersih kalian lanjutkan dengan toner , toner ini juga sangat penting untuk menyempurnakan pemberishan dan dengan fungsi utama toner agar wajah tidak terlihat kusam dan kering. 

4. Make Up



Untuk yang trakhir juga sudah tidak asing lagi jika bagi seorang wanita kalian dapat menggunakan make up setela muka kalian bersih mengapa demikian karena untuk tidak ada rasa mengganjal dan bakteri ketika kita me riasi wajah kita dengan berbagai bedak dan facial lain lain.

Untuk penggunaan make up kalian bisa menggunakannya dengan tipis dan ringan saja karena bukan menghasilkan wjaah yang maksimal jika kalian menggunakannya dengan tebal dan tidak merasa , hasil yang didapat akan buruk.

baca juga : [ Pengalaman Jujur ] Menggunakan Facial Wash Emina Ms Pimple 

Untuk penggunaan yang lebih baik kalian dapat mengecek jenis kulit kalian terlebih dahulu sebelum kalian menggunakan suatu barang yang ada, tentunya dengan berbagai toko dan rekomendasai sampai kalian cocok dan untuk saran dari saya kalian lebih baik menetap dengan 1 produk saja jika itu benar benar cocok karena dengan berganti ganti produk kalian akan dapat merusak kulit kalian dengan kosmetik yang kalian beli.

Untuk mencari barang yang berkualitas untuk saran saya lebih baik kalian menghampiri toko yang kalian ingin beli dan jangan membeli lewat iklan dengan kata kata yang menjebak karena akan merugikan kita sendiri jika kita salah membeli barang yang ada.

Post a Comment

1 Comments

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete