[TERBARU] CARA MENCEGAH ORANG MENYADAP HP ANDROID DAN WHATSHAP KITA

Menyadap seorang dengan menggunakan berbagai cara merupakan salah satu kegiatan yang tidak baik bagi kita maupun bagi korban yang kita sadap, Orang yang kita sadap sering kali tidak mengetahui jika Android yang mereka pegang selama ini menjadi sasaran orang yang sedang melakukan penyadapan orang yang melakukan penyadapan sering kali tidak memikirkan tindakan yang mereka lakukan mereka, entah hanya untuk mengerjai seseorang maupun untuk mengetahui rahasia seseorang.



Bagi seorang korban tentunya akan menjadi sebuah kerugian karena untuk sebuah android tentunya merupakan sebuah privasi bagi diri kita sendiri dan tidak boleh orang mengetahui isi dari android kita kecuali kita sendiri. Untuk mencegahnya kita harus melakukan berbagai android kita menjadi lebih aman dari seorang penyusup.

Untuk orang yang sedang melakukan penyadapan mereka sudah mengetahui dan sudah mengincar korban dengan mengetahui berbagai jenis hape korban dan nomor jenis korban , tapi taukah kalian jika kita bis memprotect hape kita agar tidak terkena sadap bagi kita. 

1. Cara Mencegah Sadap Whatsapp

Cara ini mungkin sudah banyak orang yang mengetahuinya dengan cara yaitu melakukan password di whatsaap kita , tetapi ternyara itu merupakan bukan salah satu cara agar menjadikan whatsaap kita menjadi aman.

Karena untuk password sendiri bukan dari whatsaap tersebut melainkan untuk mencegah orang membuka hape kita . Terus bagaimana cara agar whatsapp kita aman?

1. Buka Menu titik 3 Bagian Pojok Kanan Whatsaap Kalian. Dan tampilan akan seperti dibawah



2. Jika Kalian Sudah membukanya kalian akan diarahkan ke menu seperti berikut , Kalian Pilih Akun ( Privasi , Keamanan , Ganti Nomor )


3. Jika kalian sudah memilih privasi kalian akan diarahkan ke menu berikut, nah langkah selanjutnya kalian pilih vertifikasi dua langkah mengapa demikian kalian harus ingat dengan vertifikasi dua langkah yaitu dengan memasukan password yang ada.

Jika kalian menggunakan vertifikasi dua langkah kalian harus mengingat pinn yang kalian buat jika kalian lupa mungkin kalian bisa mengembalikan dengan memasukan akun pemulhan dibagian menu vertifikasi.


4. Nah jika kalian ingin melindungi whatsaap kalian begitulah caranya , kalian dapat melindungi wa kalian dengan salah satu cara diatas selamat mancoba.



2. Cara Mencegah Sadap Android

Mungkin ini bukan cara tetapi lebih mengenal dengan mengetahui dan mengeluarkann salah satu sadapan yang ada di hp kita, dengan cara ini kalian akan bisa melihat siapa yang akan menyadap hp kalian pasalnya ini tidak bisa menggunaan password maupun kunci apapun ini merupakan salah satu cara untuk mengetahui hp kita sedang di sadap oleh seorang atau tidak.

1. Yang pertama kalian pilih pengaturan pada android kalian Scrool kebawah sampai kalian ada tulisan setelan tambahan seperti gambar berikut


2. Begini tampilan setelan tambahan dan jika kalian sudah klik setelan tambahan kalian pilih privasi


3. Untuk kalian yang sudah klik privasi kalian pilih aplikasi admin perangkat


4. Beginilah tampilan jika kalian sudah klik aplikasi admin perangkat


5. Nah intinya jika kalian didalam android kalian terdapat perangkat lain yang terhubung itu merupakann android kalian sudah disadap oleh orang lain , kalian harus cepat cepat harus akun yang terkait di dalam hape kalian yang lain tersbut.

baca juga : cara mengatasi google map yang nyangkut di google fake gps

Nah begitulah terdapat 2 cara untuk andorid kalian agar tidak terjadi hal sadap pada hape kalian , untuk informasi lebih lanjut akan dibahas di blog selanjutnya terimakasih

Post a Comment

1 Comments

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete